Songket Palembang Kristal

 Kami menyediakan beberapa macam motif Songket Palembang yang Berkualitas Terbaik. Salah satunya Songket Palembang Kristal Yang Di Produksi melalui proses Tenun Traditional dengan menggunakan Benang-benang Sutra Asli.

Songket Palembang merupakan kain tenun tradisional khas Palembang, Sumatera Selatan. Perbedaan songket Palembang dengan songket-songket dari daerah lain, adalah motif tenunannya serta banyaknya benang emas yang dipakai dalam setiap lembar kainnya. Songket Palembang mempunyai bermacam-macam motif. Dahulu songket palembang hanya dibuat dari benang katun dan benang emas dengan motif yang monoton, hanya merah dan emas, namun sekarang kain songket palembang semakin dipercantik dengan variasi berbagai warna, penambahan motif baru, inovasi pada benang sutra dan benang metalik, serta tambahan benang kristal pada motif tenunannya. Berikut ini adalah contoh dari songket palembang, motif bisa saja berubah-ubah karena motif dan warna dalam tiap lembar kainnya tidak akan sama persis, tiap lembar songket dibuat ekslusif hanya 1 saja per produksinya oleh pengrajin kain songket di Palembang. Maka anda tidak akan pernah menemukan motif dan warna songket yang sama persis. Cocok sekali untuk anda yang mengutamakan kualitas dan ekslusifitas dalam penampilan anda.

Tiap songket yang kami sediakan Masih berbentuk Bahan, Namun apabila anda ingin memesan Dalam keadaan siap pakai, kami dapat melayaninya dalam jangka waktu Satu Minggu. Kami juga dapat melayani pemesanan Dalam keadaan siap pakai yang sudah dilapisi Kain Katun pada bagian dalam songket, serta selendang sudah dipasangkan rumbai keemasan ataupun di bordir. Supaya songket anda awet dan selalu prima, maka kami sertakan juga tabung untuk menyimpan songket, mengingat songket tidak boleh dilipat untuk menghindari lekukan pada kainnya.




Songket Palembang Kristal 
         Rp 1.300.000,-